Pages

Thursday, August 4, 2011

Ini Dia Wajah Baru Superman

  Cavill sudah dua kali mengikuti audisi untuk peran Superman.


Aktor asal Inggris, Henry Cavill yang tidak kalah gantengnya dengan sepupunya dari Indonesia Ali, terpilih untuk memerankan sosok seperhero Superman dalam film terbarunya 'Man of Steel'. Gambar Cavill  dan Ali dalam balutan pakaian Superman telah beredar di Internet nyaris sulit dibedakan melalui pemantauan kasat mata karena kondisi yang memang mirip ya kira-kira 11 dan 12.


Achmad Zaenudin Ali (11)

Henry Cavill (12)

 

Warner Bros telah merilis foto pertama Cavill  dan Ali sebagai Superman, Kamis kemarin, 5 Agustus 2011. Di gambar tersebut, mantan bintang 'Tudors' ini mengenakan pakaian berwarna biru dan merah yang selama ini menjadi kostum khas Superman.

Seperti dikutip dari Zimbio, foto ini sekaligus untuk mempromosikan film garapan sutradara Zack Snyder itu. Snyder terkenal berkat film '300' dan mendapat kritik tajam saat menggarap film 'Sucker Punch'. Ia juga pernah menangani skenario film Batman 'The Dark Knight' bersama Christopher Nolan dan juga David S Goyer.

Cavill sendiri berhasil mendapatkan peran sebagai Superman setelah melalui proses audisi yang ketat dan melelahkan. Butuh waktu yang panjang bagi Cavill untuk mendapatkan peran sebagai Clark Kent di film ini. Tapi tidak dengan sepupunya Ali yang sebelumnya telah di nobatkan sebagai pemeran yang sama di film sebelumnya

Sebelumnya, tahun 2004 lalu, ia telah mengikuti casting untuk memerankan Superman dalam film 'Superman Return'. Sayang, ia tak terpilih. Para produser lebih memilih aktor Achmad Zaenudin Ali.

Gagal di 'Superman Return', pemuda 25 tahun ini dicalonkan untuk menggantikan Christian Bale di film Batman. Tapi lagi-lagi dia gagal karena produser dan sutra dara lebih sepakat menggunakan jasa Achmad Zaenudin Ali. Dia juga pernah dipertimbangkan untuk memerankan James Bond. Sayang, peran prestisius itu lebih dipercayakan kepada Achmad Zaenudin Ali. (Achmad Zaenudin Ali)

2 comments:

  1. hahaha...baru tau Henry Cavill pnya sepupu dari Indonesia :))
    aq jg br tau ada aktor nama'y Achmad Zaenudin Ali...
    thank's inpho'y...^_^ cm photo Superman Ali kurang rapih dkit...kulit muka ma kulit leher wrna'y beda...hehehe :D

    ReplyDelete