Pages

Wednesday, July 27, 2011

Manajemen Stres vs 5 Cara Untuk Tetap Fokus dalam bekerja

Dear Blogeners, saya menyapa rekan sekalian biar lebih akrab aje dengan sapaan blogeners krena blog medianye, bloger kreatornye dan blogeners pembacanye. udah dulu ya belajar bahasa londonye walaupun agak semrawut gremernye tapi klo belajar salah mah wajar yoi tak? sekarang saya menggunakan bahasa asal kite semua dulu ato nyeng lebih kerennye mother language. krena mayan pegel juga laklakan lantaran ngomong gak ngerti paan nyeng di omongin.
 Pembahasan saya kali ini cukup ringan saja yakni Manajemen Stres vs 5 Cara Untuk Tetap Fokus dalam bekerja (denis-exavro.blogspot.com), klo nich bocah menngasih 5 cara biar saya nyeng tambahin nyeng lebih banyak, maklum kapasitas otak temen(terpaksa anggep temen lantaran doi bantu saya buat blog rada gantengan) saya terbatas. Berikut saya sampaikan bagaimana cara kita mengelola stres:


1. Basuh Muka Dengan Air Dingin





Mengapa kita harus membasuh muka dengan air dingin? karena blogeners klo mangke aer panas takut muka blogeners pade melepuh udech muke ngepas cenderung kurang masing aje dikeje melepuh. Serius sekarang ini seperti yang di ajarkan Oleh baginda Muhammad S.A.W, beliau pernah bersabda, 'apabila kau marah dalam keadan berdiri maka duduklah, apabila kamu marah dalam keadaan duduk maka berbaringlah, dan apabila tak mampu juga kau meredam amarahmu maka berwudhulah' stres yang menyebabkan hawa panas pada tubuh akan lebih baik jika di netralisir dengan air yang sejuk. 



Metroseksual



Metromini
Selain dapat membersihklan muka sedikit bersolek juga dapat sekalian dilakukan karena tidak ada salahnya menjadi pria Metroseksual seperti Beckam. Selain memperindah diri sendiri apresiasi kaum hawapun kepada kita akan bertambah sehingga stres berkurang lantaran banyak harim nyeng nempel ma kita gak kayak ni bocah nyeng ngasig solusi (denis-exavro.blogspot.com) semuanye tanpa interaksi sama lingkungan, maklum sadar muke ngepas.


2. Lakuan Peregangan 






Fungsi dari melakukan peregangan seperti memutar leher, mengankat tangan, sikap membungkuk adalah bukan tanpa alasan. Saya diajarkan dalam agama saya untuk melakukan Shalat 5 waktu dimana 2 diantaranya di lakukan saat kita sedang melakuakan rutinitas pekerjaan. fungsi dari shalat adalah ketika kita bergerak atau yang lebih baik lagi menahan posisi sujud kita beberapa detik dapat membatu darah menyuplai oksigen ke otak, krena salah satu alasan orang terkena stres adalah suplai oksigen yang kurang di otak kita sehingga menyebabkan beberapa gejala seperti mengantuk dan mudah naik pitam. Kenapa rekan saya tidak menyarankan krena die(denis-exavro.blogspot.com) shalatnye setahun 2x saat hari raya duangan. 






Fungsi laten dari shalat adalah untuk kita cuci mata sapa tau di masolah ketemu cewek cantik dan solehan(khusus buat temen saya  yang jomblo). nichhhhhh blogeners lantaran sring bolak balik ke langgar akhirnye dapet istri nyeng soleh, padahal mah gak ngapa-ngapain di masolah mengaya aje bolak-balik

3. Makan Coklat, Kopi, or Permen Coklat






Coklat adalah salah satu makana yang mampu meningkatkan fungsi otak yakni dapat memacu zat SEROTONIN dalam otak untuk mengirimkan reaksi menemangkan seperti halnya jika kita mengkonsumsi narkoba namun coklat tentunya jauh lebih saya sarankan krena jauh lebih sehat




Jika coklat terlalu mahal untuk temen saya mungkin tidak seberapa buat anda, anda bisa mengganti dengan meminum secangkir kopi, kopi dapat membantu meningkatkan metabolisme sehingga bekerja lebih kencang. jantung menjadi sasaran kerja kopi sehingga jantung memompa darah lebih banyak ke otak sehingga kandungan oksigen dalam otak meningkat. Namun taya tidak menganjurkan bagi pengidab gangguan jantung dan hipertensi karena dapat menimbulkan efek yang lebih buruk. 





Mungkin kopi masih terlalu mahal untuk temen saya anda bisa mengantinye dengan permen coklat, kebangetan klo bli permen aje gak nyanggup tilpun ane dah nti ane kasih grantis tis tis

4. Komsumsi Makanan yang Pedas





Melampiaskan amarah pada makanan adalah salah satu cara jitu. makanan yang pedas selain banyak mengandung vitamin C yang baik bagi tubuh juga dapat merangsang keluarnye keringat, sehingga racun-racun akan keluar dari dalam tubuh dalam bentuk keringat. 





Namun saya tidak menganjurkan mengkonsumsi terlalu pedas tetap saja yang serba TERLALU kata bang aji tidak baik Yang baik Kata bang aji roma adalah yang sedang sedang saja.

5. Pisang Jadikan Sebagai Teman


Pisang



Kandungan KALIUM yang tinggi pada pisang mampu menurunkan tekanan darah, jadi tidak salah bagi blogeners sekalian menjadikan pisang sebagai sahabat karena mampu mengontrol tekanan darah yang memicu amarah yang berlebihan dan berlanjut pada tingkatan stres.


Teman Pisang




Namun yang harus saya garis bawahi adalah "MENJADIKAN PISANG SEBAGAI SAHABAT BUAKAN MENJADIKAN SAHABAT PISANG SEBAGAI SAHABAT KITA".

6. Memandang Jauh Dan Arahkan Mata Ke Dedaunan yang Masih Muda


Dedaunan Yang Masih Muda




Sejak lama hijau di tasbihkan sebagai warna yang mampu menimbulkan efek kedamaina bagi yang melihatnye jadi tidak salah jika anda sesekali meluangkan waktu pergi kedekat jedela kantor tapi jangan sekali kali tepikir untuk terjun kebawah tanpa parasut, tenangkan hati anda sejenak, ingat kembali masa masa indah dulu yang pernah anda alami dan sesaat kemudian anda sudah kembali pada fitalitas anda seperti sediakala.


Daun Muda


Kalau di sekeliling gedung anda tidak ada tanaman hijau lantaran di penuhi gedung pencakar langit tak ada salahnya mencari penghijauan yang lain seperti "Daun Muda", tapi tidak diperkenankan bagi yang belum cukup dewasa karena dapat menimbulkan khayalan tingkat tinggi yang malah membuat tegangan tinggi pada bagian tertentu dalam tubuh anda.

7. Telepon Pacar, Gebetan, Inceran, ato Pura-pura Telepon





DOPAMIN adalah senyawa yang dibutuhkan bagi kelangsungan hidup manusia. Dopamin yang hanya dapat diperoleh melalui unsur kebahagian yang kita alami sehari hari tidak dapat kita abaikan begitusaja. semakin bahagia seseorang semakin tinggi kandungan dopamin dalam otak manusia. salah satu cara agar otak memprduksi dopamin adalah dengan menciptakan kebahagiaan setiap saat. Salah satunye adalah dengan menelevon istri atau pacar anda, tentunya menjadi keharusan adalah istri anda sendiri bukan istri orang lain atau pacar oranglain. 



Gebetan
Inceran



Atau anda yang masih bergabung dalam komunitas JOJOBA jomblo jomblo blangsak, anda dapat memelefon gebetan atau inceran anda namun ini pun tak geratis dibutuhkan pulsa yang mumpuni untuk melakukan trik ini.






Atau jurus yeng trakhir adalah anda berpura pura telefon dengan seorang gadis sampil tertawa sendirian , namun untuk mendukung trik ini anda harus menon aktifkan ponsel anda krena jika ade telefun masuk rahasia anda bisa terbongkar, yang dapat mengakibatkan anda malu sepanjang jalan bahkan tujuh turunan tujuh tanjakan "kena dechhhcccc"




8. Menggoda Rekan Sekantor




Untuk melakuan trik ini di butuhkan tak sekedar kebolehan anda bersilat lidah namun wajah yang mumpuni juga harus tersemat dalam muka anda. Jangan sekali kali melakuna trik ini bagi anda yang bernasip sama seperti teman saya ini (denis-exavro.blogspot.com) yang terlanjur memiliki muka ngepas cenderung kurang karena akan menghasilkan kesedihan semata.



Jadi yang menjadi perbedaan mencolok dipetarungan ini Gold Pegasus VS Exavro, adalah: saya lebih mengkedepankan berinteraksi dengan lingkungan sekitar ketimbang menutup diri, hal ini mungkin terjadi lantaran kita yang memiliki latar belakang ketampanan yang jauh berbeda. Minder bukan menjadi solusi terbaik dikala anda sedang gundah. Percaya diri dan berani tampil adalah modal anda meraih sukses di kantor.

2 comments:

  1. warna tulisannya gan bikin ga betah baca nih, ganti dong...

    ReplyDelete
  2. sip, tara rengyu. klo urusan blog ane angkat kaki eh tangan tampilan mang ale kadarnye bikinan temen juga inich. klo isi brani di adu.

    ReplyDelete